TIJAROTANA : Jurnal Ekonomi dan Bisnis Syariah
Vol 4 No 02 (2023): Tijatorana : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

DAMPAK HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MARKETPLACE LAZADA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI SYARI’AH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SYARI’AH BABUSSALAM KALIBENING MOJOAGUNG JOMBANG)

Hidayati, Nur Laily (Unknown)
Dimyati (Unknown)
Rosydatul Qur'ani, Syamsiyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Mahasiswa program studi Ekonomi Syari’ah Sekolah Tinngi Ilmu Ekonomi Syari’ah Babussalam Kalibening Mojoagung Jombang. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling terhadap 20 orang mahasiswa/mahasiswi program studi Ekonomi Syari’ah angkatan 2023 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah Babussalam Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Lazada. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Lazada.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

tijarotana

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance

Description

Tentang jurnal ini, Penerbit : LPPM STIES BABUSSALAM TIJAROTANA : Jurnal berbahasa Indonesia ini diterbitkan sejak 01 Maret oleh LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Babussalam, Kalibening Mojoagung Jombang. Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan di media lain. ...