Alamtana
Vol 3 No 3 (2022): Edisi Desember 2022

Spanduk Promosi dan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran pada Home Industry Keripik Tempe Startoon

Nor Lailla (Universitas Muhammadiyah Jakarta)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Memasarkan produk merupakan ujung tombak dalam suatu kegiatan home industry. Memasarkannya dengan cara menggunakan digital marketing dan spanduk. Dengan memanfaatkan digital marketing akan membuat jangkauan penjualan home industry jauh lebih luas dan dapat melayani konsumen dengan berbagai segmen. Tujuan pengabdian masyarakat ini agar home industry keripik tempe Startoon dapat mengetahui manfaat media digital marketing dalam kegiatan pemasaran yang modern. Metode dalam pengabdian ini yaitu memberikan materi tentang pemanfaatan media digital serta pembuatan spanduk dan aplikasi tiktok. Hasil dan dampak pada pengabdian ini yaitu home industry keripik tempe Startoon dapat mengetahui aplikasi tiktok dan usaha home industry keripik tempe Startoon dapat di ketahui oleh konsumen maupun calon konsumen yang melewati tempat usaha tersebut. .

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jaltn

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Alamtana: Jurnal Pengabdian Masyarakat UNW Mataram bertujuan untuk mempublikasikan pemikiran atau gagasan konseptual dan hasil penelitian yang telah dicapai dalam bidang pengabdian kepada masyarakat, khususnya pengabdian kepada masyarakat di bidang olahraga dan kesehatan. Alamtana: Jurnal Pengabdian ...