ABSTRAKTujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian di Chandra Superstore Bandar Lampung. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif kausal dengan penjelasan deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 orang dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental Sampling. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,723 dan koefisien determinasi sebesar 52,3%. Artinya kualitas pelayanan dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 52,3%, sedangkan sisanya sebesar 47,7% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini misalnya lokasi, harga, promosi, citra dll. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024