Journal of Economic and Bussiness Retail
Vol 4, No 1 (2024): Journal Economic and Bussiness Retail (JEBR)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI PADA MIE AYAM MBOK_DEE DI BANDAR LAMPUNG

Saputra Aji angga aji saputra (Universitas Islam negeri Raden intan Lampung)
aginda aginda danuarta (Unknown)
alfina alfina amalia (Unknown)
Vicky f Sanjaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayaanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada mie ayam mbok dee di bandar lampung.metode penlitian ini adalah deskriptif dan penelitian kompratif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada mie ayam mbok dee di bandar lampung dan sampel penelitian ini sebanyak 80 responden, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu metode Accidental Peneliti berharap kepada mie ayam mbok_dee agar lebih memperhatikan kualitas pelayanannya dan juga dapat memperhatikan fasilitasnya maka konsumen mempunyai rasa ingin membeli ulang karena konsumen juga melihat dari segi pelayanan dan juga fasilitas bukan hanya tentang rasa untuk melakukan pembelian ulang

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebr

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

The Journal of Retail Economics and Business aims to share knowledge and current issues related to Retail Economics and Business research. Our specific coverage is Retail Business In the field of business, we accept articles with the following scope: Financial Management and Financial Accounting ...