Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 6 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Produk Attack Fresh Up terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. KAO

Marchelina Tarihoran, Shally (Unknown)
Dewi, Ananda Fitriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji pengaruh sosial media marketing dan kualitas produk Attack Fresh Up terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. KAO. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan data yang diperoleh melalui kuesioner. Populasinya adalah konsumen yang membeli Attack Fresh Up di PT. KAO, dengan teknik Accidental Sampling menghasilkan 100 responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media marketing dan kualitas produk Attack Fresh Up berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. KAO, memberikan kontribusi sebesar 70,7%, sementara 29,3% dipengaruhi oleh variabel lain seperti kualitas pelayanan dan harga yang tidak diteliti dalam penelitian ini.  

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...