Artikel ini membahas secara komprehensif tentang shopee video. Globalisasi juga telah menyebabkan penyimpangan dari teknik dan taktik industri konvensional. Semakin berkembangnya internet, aktivitas manusia menjadi semakin mudah. Salah satu kemudahan yang dirasakan banyak orang saat ini adalah berbelanja. Orang dapat berbelanja secara online kapan saja dan di mana saja. Semakin maraknya aktivitas jual beli online, maka semakin banyak pula persaingan di internet untuk berjualan secara online. Pada artikel ini metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode deskriptif kualitatif. Metode deskriptif kualitatif adalah sebuah metode akurat yang mengandung gambaran secara sistematis dan aktual terhadap fakta. Peneliti menggambarkan suatu kejadian atau fenomena yang terjadi pada masyarakat terkait dengan strategi marketing shopee dan menganalisis fenomena tersebut ditinjau dari hukum bisnis. Dalam pendekatan penelitian, peneliti menggunakan pendekatan yuridis sosiologis. Shopee Video, sebagai alat dalam strategi digital marketing, menghadapi berbagai tantangan dan peluang yang terkait dengan hukum. Mengingat pentingnya perlindungan hak kekayaan intelektual (HKI), perlindungan data pribadi, dan kepatuhan terhadap regulasi periklanan, Secara keseluruhan, Shopee Video harus dikelola dengan hati-hati untuk memastikan kepatuhan terhadap berbagai regulasi hukum yang relevan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024