Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Somethink Coffee)

Tia Pitria (Unknown)
Mila Karmila (Unknown)
Titin Patimah (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian Somethink Coffe. Pengaruh brand image dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian Somethink Coffe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sampel penelitian 100 orang konsumen Somethink Coffe di Kota Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian brand image berklasifikasi baik, kualitas pelayanan berklasifikasi sangat baik dan keputusan pembelian berklasifikasi baik. Hasil uji menunjukan bahwa brand image dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...