Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALIN (Survei Pada Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya)

Fifih Fatmawati Supriadi (Unknown)
Mila Karmila (Unknown)
Titin Patimah (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek Crystalin (Survei Pada Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantiatif, data diperoleh langsung melalui kuesioner yang disebar pada 100 responden yang merupakan Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya yang membeli Air Minum dalam Kemasan merek Crystalin. Teknik penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Persepsi Harga Dan Citra Merek secara simultan, berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya. Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...