Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek Crystalin (Survei Pada Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantiatif, data diperoleh langsung melalui kuesioner yang disebar pada 100 responden yang merupakan Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya yang membeli Air Minum dalam Kemasan merek Crystalin. Teknik penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Persepsi Harga Dan Citra Merek secara simultan, berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya. Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli
Copyrights © 2024