Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada UD Langgeng Jaya kediri. Sampel pada penelitian ini berjumlah 171 konsumen yang pernah melakukan pembelian di percetakan maskumambang kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian Uji hipotesis secara simultan diperoleh nilai FHitung > Ftabel dengan taraf signifikansi (Sig) < 0,1 (alpha 10%). Sehingga dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak H1diterima yang artinya variabel Word of mouth, Kepercayaan Pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk di UD Langgeng Jaya. Uji hipotesis secara parsial untuk variabel Word of mouth di peroleh nilai thitung sebesar > ttabel, dengan taraf signifikan (Sig) < 0,1 (alpha 10%). Sehingga dapat disimpulkan H0 ditolak Ha diterima yang artinya variabel Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen produk di UD Langgeng Jaya.
Copyrights © 2024