Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui : pengaruh yang signifikan antara video marketingterhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Skincare beauty glow Cianjur, pengaruh yang signifikan antara influencer marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Skincare beauty glow Cianjur, dan pengaruh interaktif antara video marketing dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian pada Toko Skincare beauty glow Cianjur. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jumlah sampel 67 responden dengan menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel video marketing terhadap keputusan pembelian Konsumen Pada Skincare Beauty Glow Cianjur. thitung (2,516) > ttabel (1,669) pada taraf signifikansi 5%. Berdasarkan koefisien determinasi sebesar 0,837, artinya video marketingmempengaruhi keputusan pembelian sebesar 83,7%. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel influencer marketing terhadap keputusan pembelian Konsumen Pada Skincare Beauty Glow Cianjur. thitung (7,665) > ttabel (1,669) pada taraf signifikansi 5%. Berdasarkan koefisien determinasi sebesar 0,497, artinya influencer marketing mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 71,5%. Terdapat Pengaruh Positif dan Signifikan pada variabel video marketing dan influencer marketing secara bersama-sama terhadap keputusan Konsumen Pada Skincare Beauty Glow Cianjur. Diketahui bahwa Fhitung (183.639) >Ftabel (3,99) pada taraf signifikansi 5%. video marketing dan influencer marketing secara bersama sebesar 84,7% , artinya video marketingdan influencer marketing berpengaruh terhadap keputusan Konsumen Pada Skincare Beauty Glow Cianjur.
Copyrights © 2024