Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. GUDANG GARAM TBK

Ruth Larissa Budi Yustina (Unknown)
Jentayu Bayu Warita Halwa (Unknown)
Rusdi Hidayat (Unknown)
Indah Respati (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2024

Abstract

Di era digital saat ini, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengambilan keputusan dalam strategi pemasaran PT. Gudang Garam Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan penggunaan teknologi digital terhadap pemasaran pada PT Gudang Garam Tbk, dimana yang awal pemasarannya menggunakan media cetak menjadi pemasaran berbasis digital. Temuan ini menunjukkan bahwa pada masa modern seperti sekarang, penggunaan teknologi digital sangat berpengaruh terhadap pemasaran pada PT Gudang Garam Tbk. Oleh karena itu, perusahaan diharuskan untuk memanfaatkan platform digital dalam strategi pemasarannya agar dapat menjangkau

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...