Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PADA E-COMMERCE DI MEDIA SOSIAL

Alya Aleysia Ramadhani (Unknown)
Mirzam Arqy Ahmadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Nov 2024

Abstract

E-commerce semakin berkembang sebagai hasil dari integrasi teknologi dan media sosial. Peran media sosial dalam meningkatkan pemasaran telah memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan bisnis online. Artikel ini menganalisis strategi manajemen pemasaran yang digunakan oleh e-commerce melalui platform media sosial. Dengan menggunakan metode kualitatif, penelitian ini menyoroti pentingnya interaksi pelanggan, penggunaan influencer, serta optimalisasi konten dan algoritma media sosial. Temuan menunjukkan bahwa pemanfaatan media sosial dengan strategi yang tepat dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dan konversi penjualan. Studi ini juga mengungkap tantangan yang dihadapi oleh para pelaku e-commerce dalam mengelola pemasaran di era digital.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...