Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

Pesona Citra Merek: Strategi Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Fashion

Ersandy, Rafli (Unknown)
Hendra Riofita (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan dalam industri fashion. Metode penelitian menggunakan pendekatan studi literatur dengan mengumpulkan dan menganalisis berbagai sumber akademik seperti artikel jurnal dan laporan industri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek yang kuat berperan signifikan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Faktor-faktor seperti storytelling, media sosial, kolaborasi dengan influencer, serta komitmen terhadap keberlanjutan menjadi elemen kunci dalam membangun citra merek. Penelitian ini menyarankan agar perusahaan fashion mengembangkan strategi pemasaran holistik untuk menjaga konsistensi dan relevansi citra merek di era digital yang dinamis.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...