Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PERAN SALES MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK ASURANSI DI BUSSVISION ALLIANZ SURABAYA

Susanti, Kirana Yuni (Unknown)
Nirawati, Lia (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2025

Abstract

Sales marketing tidak hanya berperan sebagai tenaga penjual, tetapi juga sebagai penghubung antara perusahaan dan nasabah dengan memberikan edukasi dan pendekatan personal. Interaksi langsung yang dilakukan oleh sales marketing membantu menjembatani kesenjangan informasi dan membangun hubungan emosional yang kuat dengan nasabah, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Studi ini menggunakan metode studi literatur dengan menganalisis berbagai sumber untuk memahami bagaimana peran sales marketing dalam meningkatkan kepercayaan pada produk asuransi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sales marketing berkontribusi signifikan dalam memperluas pasar, memperkuat citra merek, dan memastikan keberlanjutan bisnis asuransi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...