Lamajang tourist village is one of the villages located in the Pangalengan area, Bandung Regency. It has various potentials, such as tourism, culinary and arts potential. The culinary potential in Lamajang village is one of the potentials that produces food and snacks and is also available as souvenirs. Based on this potential, it is hoped that MSME players in Lamajang village can reach consumers with a wider market share. There are still obstacles in using technology and digital media to promote products. The development of the current digital era can help business actors optimize their business performance. In order to increase the capabilities of MSME actors in Lamajang village, community service activities are carried out in the form of counseling and assistance related to the implementation of digital promotion campaigns. It is hoped that from the activities carried out, MSME players can use digital media as a strategy to carry out promotions more effectively and improve integrated marketing communications with consumers.ABSTRAKDesa wisata Lamajang merupakan salah satu desa yang terletak di wilayah Pangalengan, Kabupaten Bandung. Berbagai potensi yang dimiliki seperti potensi wisata, kuliner, hingga kesenian. Potensi kuliner di desa Lamajang menjadi salah satu potensi yang menghasilkan makanan dan snack serta tersedia pula sebagai oleh-oleh. Berdasarkan potensi tersebut diharapkan pelaku UMKM di desa Lamajang dapat menjangkau konsumen dengan pangsa pasar yang lebih luas. Masih terdapat kendala dalam pemanfaatan teknologi dan media digital untuk mempromosikan produk. Berkembangnya era digital saat ini dapat membantu pelaku usaha dalam mengoptimalkan kinerja bisnisnya. Guna meningkatkan kapabilitas para pelaku UMKM di desa Lamajang, maka dilaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bentuk penyuluhan dan pendampingan terkait dengan implementasi digital promotion campaign. Sebelumnya telah dilakukan pula pengumpulan data dan kebutuhan dengan menggunakan metode kualitatif yaitu observasi, interview, dan dokumentasi. Diharapkan dari kegiatan yang dilakukan, para pelaku UMKM dapat menggunakan media digital sebagai strategi untuk melakukan promosi dengan lebih efektif serta meningkatkan komunikasi pemasaran yang terintegrasi dengan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025