Komsospol
Vol 4 No 2 (2024): Volume 4 Nomor 2 Tahun 2024

Implementasi Media Digital Melalui Komunikasi Pemasaran Pada Instagram SMA Muhammadiyah 1 Kotabumi

Kurniawan, Muhammad (Unknown)
Salas, Hagi Julio (Unknown)
Marini (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2024

Abstract

Perkembangan tekonlogi telah menciptakan ruang baru bagi kegiatan komunikasi pemasaran yang dapat dilakukan secara digital. Komunikasi pemasaran digital menjadi media efektif dalam mendorong brand awareness sebuah lembaga pendidikan ditengah krisis atau persaingan. SMA Muhammaidyah 1 Kotabumi menjadi mitra penelitian ini. Masalah yang sedang dihadapi SMA Muhammadiyah 1 Kotabumi adalah kurangnya pengetahuan dan pemahaman dalam mengelola media sosial sebagai media komunikasi pemasaran sekolah dalam meningkatkan minat siswa dan brand awareness. Implementasi media digital mengenai komunikasi pemasaran digital yang dilakukan melalui metode PAR (Participation Action Research). Hasil dari penelitian ini terdapat penerapan media digital melalui komunikasi pemasaran melalui pembuatan konten-konten terbaru.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

komsospol

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

KOMSOSPOL journal publishes original research and/or library analysis on Communication Studies which focuses on the study of: Media, Journalism, Public Relations, Broadcasting, Corporate Social Responsibility (CSR), Content analysis and framing, libraries and information, Marketing Communication, ...