Nested pada kelas tinggi pendidikan dasar di SDN 3 Kaduagung timur. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang dimana dengan adanya pendekatan kajian penerapan tipe model nested di kelas tinggi di Sekolah Dasar. Langkah awal penelitian dilaksanakan mulai dari awal mengimpun artikel yang sesuai dengan judul penelitian, selanjutnya pengurangan (reduksi) pada artikel yang tidak sesuai judul artikel, dengan menampilkan serta membedakan (display) artikel, dilanjutkan pada pembahasan, serta yang terakhir dapat diberikan kesimpulan artikel. Artikel sumber awal penelitian ini dapat adanya artikel berbagai jurnal nasional yang sesuai dengan judul mengenai penerapan tipe model nested di kelas tinggi dalam 7 tahun terakhir (2019- 2023). Dalam penelitian ini memberikan hasil bahwa dari 15 beberapa artikel yang dicari 8 beberapa artikel sudah ada dengan ide judul artikel. Penerapan aktivitas pembelajaran terpadu yang ada dari tipe nested kelas tinggi disekolah pada pembelajaran di sekolah sudah sesuai dengan teori yang dikemukakan serta sebagai contoh rujukan penelitian. Dalam penerapan aktivitas pembelajaran terpadu tipe nested ini di sekolah dasar dapat memberikan peningkatan kegiatan pelaksanaan serta memberikan
Copyrights © 2025