Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh Selebgram endorse terhadap minat beli konsumen pada niasoo women fashion Untuk mengetahui pengaruh Electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen pada niasoo women fashion Untuk mengetahui pengaruh Selebgram endorse dan Electronic word of mouth secara simultan terhadap minat beli konsumen pada niasoo women fashion.Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih.Sugiyono, (2019). Penelitian asosiatif ini digunakan untuk mengetahui pengaruh antara: Electronic Word of Mouth (E-WoM), selebgram endorse dan minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota bima yang udah berbelanja di e-commerce Niasoo women fashion. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling dengan menyebarkan angket atau kuisioner kepada pengunjung yang ditemui di Niasoo Women Fashion Kota Bima. Hasil dalam penelitian ini : (1) Selebgram Endorse tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Niasoo Women Collection. (2) Electronic of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen E- commerce Niasoo Women fashion.(3)Selebgram Endorse dan Electronic of Mouth secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen E-Commerce Niasoo Women fashion.
Copyrights © 2025