Dimasa globalisasi seperti sekarang ini sangat mempengaruhi didunia bisnis, dimana pihak perusahaan saling berlomba-lomba memberi strategi pelayanan yang terbaik untuk konsumennya. Strategi bisnis yang matang tentunya memerlukan banyak pertimbangan dari beberapa aspek untuk menarik konsumen, sehingga menghasilkan bisnis dan pelayanan yang baik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana pada penentuan sampel menggunakan rumus slovin dan Teknik yang digunakan peneliti adalah nonprobability sampling (eksidental). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 24 responden Tahap selanjutnya. Data kuesioner dianalisis dengan regresi linier sederhana yang berfungsi untuk menentukan hipotesisbpenelitian. Data-Data yang telah memenuhi Uji Validita, uji reliabilitas dan uji asum klasik menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y=0,324+0,976 uji hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variable berpengaruh positif signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasabah. Angka Adjsted R Squere sebesar 0,802 menunjukkan bahwa 80,2% variasi pening katan ekonomi nasaba bisah dijelaskan oleh variabel independent yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan 19,8% dijelaskan oleh variable lain diluar variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini.  Kata Kunci: Konusmen, Pelayanan, Strategi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024