Social Engagement: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 3 No. 1 (2024): Desember 2024

Penerapan Strategi Pemasaran Melalui Periklanan, Promosi Penjualan, dan Peningkatan Engagement Konsumen pada Tore Japanese Restaurant Batam

Asri, Dhita Hafizha (Unknown)
Elisa, Nova (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jan 2025

Abstract

Periklanan dan promosi penjualan merupakan aspek yang sangat penting dalam strategi pemasaran. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan pada restaurant Tore yang berfokus membantu divisi marketing. Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah untuk dapat mempermudah restaurant Tore dalam meningkatkan engagement konsumen, serta dapat membantu restaurant Tore agar dapat dikenal lebih banyak pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada kegiatan ini adalah dengan menggunakan observasi langsung ke tempat dan wawancara dengan pihak mitra. Proses implementasi pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan di Tore ini dilakukan dengan beberapa tahap. Hasilnya menunjukkan bahwa sebagian besar video-video tersebut telah berhasil menjangkau banyak penonton dengan tujuan agar Tore dapat lebih banyak dikenal masyakarat, sehingga dapat menaikkan penjualan Tore dan dapat mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi oleh Tore

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

se

Publisher

Subject

Other

Description

Social Engagement: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan jurnal open access dan peer-reviewed yang mempublikasikan hasil pengabdian kepada masyarakat dari seluruh bidang ilmu. Social Engagement: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada ...