Penelitian ini dilakukan kepada konsumen dialogue baby di shopee. Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap Keputusan pembelian baik secara simultan ataupun parsial dialogue baby di shopee. Metode deskriptif dan asosiatif dipergunakan pada penelitian ini. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu yaitu konsumen dialogue baby pada di shopee. Sejumlah 129 responden digunakan sebagai sampel penelitian ini. Teknik sampling menggunakan pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, dan dilakukan uji validitas dan reliabilitas alat ukur penelitian. Penelitian ini didapatkan hasil yaitu secara simultan ataupun parsial ada pengaruh pada variabel eksogen (citra merek dan kepercayaan konsumen) terhadap variabel endogen (keputusan pembelian). Penelitian ini memiliki implikasi bahwa produk – produk dialogue baby dapat menambah kepercayaan diri dan kualitas dialogue baby yang baik dapat mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian.
Copyrights © 2024