Jurnal Ekonomika Dan Bisnis
Vol. 4 No. 6 (2024): November - Desember

Analisis Konsep Green Marketing Dan Green Produck Terhadap Perilaku Membeli Melalui Teknology Digital (Studi Kasus Produk UMKM Di Kota Batam)

Junianto, Pilifus (Unknown)
Nuraeni, Brigida Endah (Unknown)
Mite, Imelda (Unknown)
Minda, Olivia Nelciana (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk melihat pengaruh dari green marketing dan green produck terhadap perilaku membeli melalui teknology Digital. Penelitian ini menggunakan Metode penelitian kuantitatif asosiatif. Hasil penelitian Green Marketing berperan penting dalam mempengaruhi penggunaan Teknologi Digital, meskipun ada sedikit pengaruh, pengaruh ini tidak cukup kuat secara statistik untuk diterima, Green Marketing berpotensi memengaruhi Perilaku Membeli, pengaruhnya tidak cukup kuat secara statistik untuk diterima, Green Produk terhadap keputusan konsumen untuk membeli sangat kecil dan tidak kuat secara statistic, penggunaan Teknologi Digital secara langsung berperan penting dalam memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBS : Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang diterbitkan CV.ITTC - INDONESIA dan dikelola langsung oleh Webinar.Gratis dan Even. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang ekonomi ,bisnis, manajemen, akuntansi, auditing, ...