Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Logistik (JUMATI)
Vol. 2 No. 3 (2024): Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Logistik ( JUMATI )

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN BARANG MILIK NEGARA MELALUI LELANG: MINAT KONSUMEN/PERILAKU KONSUMEN; PROMOSI; PROSES PENILAIAN OLEH PENILAI PEMERINTAH

Hutabarat, David Hotman (Unknown)
Kuntadi, Cris (Unknown)
Karunia, R. Luki (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Nov 2024

Abstract

Dalam pelaksanaan lelang Penghapusan BMN perlu mempersiapkan beberapa hal untuk memperkuat terjualnya BMN tersebut. Artikel ini mereview beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan penjualan BMN yaitu minat konsumen terhadap BMN tersebut, promosi, dan Proses Penilaian oleh Penilai Pemerintah. Artikel ini menyimpulkan bahwa ketiga faktor dimaksud berpengaruh terhadap keberhasilan penjualan suatu BMN. Hasil dari literature review dalam artikel adalah: 1) Minat konsumen/perilaku konsumen berpengaruh terhadap penjualan BMN melalui lelang; 2) Promosi berpengaruh terhadap penjualan BMN melalui lelang; 3) Proses penilaian oleh Penilai Pemerintah berpengaruh penjualan BMN melalui lelang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ojs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Logistik (JUMATI) merupakan salah satu jurnal yang dikelola oleh Cipta Kind Publisher. JUMATI merupakan jurnal ilmiah yang terbit secara on-line dan menerbitkan artikel atau karya ilmiah hasil penelitian dalam bidang Manajemen, Akuntansi dan Logistik. Pernyataan kode ...