Kahf, merek perawatan pribadi untuk pria, telah berhasil menarik perhatian konsumen di Malang dan mempertahankan loyalitas konsumen melalui kualitas produk dan layanan yang baik. Namun, belum ada data mengenai pengaruh Marketing Mix terhadap loyalitas dan kepuasan konsumen pada produk Kahf di Malang. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk merancang model intervening dari pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Produk Kahf di Malang. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan model intervening pada variabel tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor Marketing Mix seperti produk, harga, promosi, dan distribusi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas dan kepuasan konsumen terhadap produk Kahf di Malang. Selain itu, kepuasan konsumen juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen terhadap produk Kahf. Perusahaan perlu mengoptimalkan faktor-faktor bauran pemasaran dan memeriksa serta memperbaiki tingkat kepuasan konsumen agar dapat mempertahankan dan meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini memberikan pandangan baru kepada perusahaan dalam mengoptimalkan bauran pemasaran mendorong loyalitas konsumen melalui kepuasan produk, serta memberikan saran untuk meningkatkan kualitas dan inovasi produk serta memperbaiki kualitas layanan selama proses penjualan dan purna jual untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar produk di kalangan konsumen di Malang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023