JGEN : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 2 (2024): JGEN : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, Desember 2024

Workshop Branding dan Digital Marketing Lanjutan Dalam Pengembangan Kapasitas Kepemudaan di Sumatera Barat

Satria, Haris (Unknown)
Purnomo, Eko (Unknown)
Afriwan, Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Dec 2024

Abstract

Pemuda merupakan warga negara Indonesia yang memasuki periode penting pertumbuhan dan perkembangan yang berusia 16 (enam belas) sampai 30 (tiga puluh) tahun. Kepemudaan adalah berbagai hal yang berkaitan dengan potensi, tanggung jawab, hak, karakter, kapasitas, aktualisasi diri, dan cita-cita pemuda (Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2019). Workshop branding dan digital marketing lanjutan merupakan program kemitraan masyarakat (PKM) yang bertujuan mendorong peningkatan kapasitas pemuda terhadap branding dan marketing sehingga bermanfaat dalam pengembangan usaha. Adapun metode yang digunakan dalam workshop menggunakan pendekatan design thinking. Luaran dari workshop ini peserta mendapatkan ilmu baru yang nantinya dapat diimplementasikan terkait strategi branding dan digital marketing. Program ini kerjasama lanjutan dari Universitas Negeri Padang dan DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jgen

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

JGEN: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is a journal that is a scientific forum for community service, with the online registered number E-ISSN 2988-6295. This multidisciplinary scientific journal in the field of community service is published by Lumbung Pare Cendekia with the aim of publishing ...