Edu Society: Jurnal Pendidikan, Ilmu Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 4 No. 3 (2024): Oktober 2024-Januari 2025

Pengaruh Flash Sale, Gratis Ongkos Kirim dan Cashback Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Shopee di Lampung Selatan

Hermawan, Lola Anisa (Unknown)
Radiansyah, Egi (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh flash sale, gratis ongkos kirimĀ  dan cashback terhadap perilaku pembelian impulsif konsumen Shopee di Lampung Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dengan jumlah sempel sebanyak 108 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan cara purposive sampling dimana data dikumpulkan dari responden menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menemukan bahwa secara parsial flash Sale berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif, gratis ongkos kirim berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif dan cashback berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif. Serta secara simultan Flash sale, gratis ongkos kirim dan cashback berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

edusociety

Publisher

Subject

Education Social Sciences Other

Description

The focus of the Edu Society: Journal of Education, Social Sciences, and Community Service is on various problems in the fields of Education, Social Sciences and Community Service, both as material objects and as formal objects. We invite scientists, academics, researchers, practitioners and ...