Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh secara signifikan Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Social Media Marketing Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Teras Kopi Kota Bima, Jenis penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif adalah suatu metode yang dilakukan untuk mengetahui hubungan antara dua variable atau lebih, yaitu variabel (X) dan (Y), Adapun instrument penelitian yang digunakan dalam mengumpulkan data adalah koesioner dengan menggunakan skala likert, Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang ada di kota bima yang pernah membeli Pada Teras Kopi Kota Bima, sampel dalam penelitian ini mengunakan rumus Uknown Population dengan jumlah responden sebasar 96 responden, Teknik pengumpulan data yang di gunakan yaitu Obsevasi, Kuesioner, dan Studi pustaka, dengan menggunakan teknik analisa data uji validitas, realiabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, determinasi dan korelasi uji t dan uji f. Hasil penelitian Terdapat pengaruh secara simultan Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Social Media Marketing Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Teras Kopi Kota Bima
Copyrights © 2024