Komunikasi pemasaran adalah alat yang penting dan efektif untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa dan bagaimana sebuah peran komunikasi pemasaran dalam mempromosikan produk skintific melalui media sosial. Komunikasi pemasaran dilakukan dengan berbagai cara, seperti, iklan, kolaborasi, dan personal branding. Strategi ini dapat membantu pemasaran untuk meningkatkan jangkauan, menarik audiens yang tepat, dan membuat persepsi yang kuat. Permasalahan yang dibahas pada penelitian ini adalah Bagaimana peran komunikasi pemasaran dalam mempromosikan produk skintific melalui media sosial. Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kualitatif. Metode tersebut dilakukan dengan mengambil beberapa referensi jurnal, buku, dan sumber-sumber lain yang signifikan dengan penelitian ini. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan wawancara. Kesinpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran melalui media sosial, personal branding, dan kolaborasi sangat berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melalukan transaksi pembelian produk.
Copyrights © 2024