Industri perjalanan religius, terutama Umroh, telah menjadi salah satu sektor yang tumbuh cepat dalam industri pariwisata global. Hal tersebut juga dirasakan oleh PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh promosi media sosial terhadap kepuasan jamaah umroh PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, 2) pengaruh harga terhadap kepuasan jamaah umroh PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, 3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah umroh PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, 4) pengaruh promosi media sosial, harga, kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan jamaah umroh PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah semua jamaah atau jemaah umroh yang telah mengikuti perjalanan umroh dengan PT. Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru dalam bulan Februari dan Maret 2024 sebanyak 159 dengan sampel penelitian sebanyak 61 responden dengan menggunaka teknik purposive sampling. Teknik analisis statistik menggunakan  SPSS versi 21 dalam mengolah data dengan instrumen pengujian yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, regresi berganda, uji t, uji determinasi, uji heteroskedastisitas, dan uji Multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat Pengaruh promosi media sosial terhadap kepuasan jamaah umroh di PT. Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, 2) terdapat Pengaruh harga terhadap kepuasan jamaah umroh di PT. Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, 3) terdapat Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan jamaah umroh di PT. Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, 4) terdapat pengaruh bersama antaran promosi media sosial, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan jamaah umroh di PT. Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024