Jurnal Penelitian Belida Indonesia
Vol 4 No 2 (2024): Jurnal Penelitian Belida Indonesia

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA ONLINE PRODUK OLAHAN KERUPUK KULIT IKAN BELIDA (Chitala lopis)

*, Robyanoor (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Nov 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui serta menganalisis strategi pemasaran melalui media online yakni : strategi produk, harga, pemasaran, promosi. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwasanya strategi yang baik agar kegiatan promosi serta pemasaran dapat menentukan keberhasilan suatu produk olahannya. Karena pada saat ini banyak para penjual produk olahan kerupuk kulit ikan yang bersaing dalam memasarkan produknya lewat media online seperti : instagram, whatsapp, Facebook dan Shopee. Selain itu banyak hal yang harus diperhatikan dalam memasarkan serta mempromosikan suatu produk yakni dengan cara menentukan strategi produk, strategi harga serta strategi promosi dan pemasaran melalui media online.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

PBelida

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Immunology & microbiology

Description

urnal ini adalah merupakan versi online tahun 2021. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Budidaya Ikan Politeknik Seruyan. Jurnal ini memuat artikel yang berhubungan dengan hasil penelitian di bidang perikanan yang meliputi Teknologi pembuatan pakan , Rekayasa akuakultur, Teknologi pembenihan ...