Industri kecantikan telah mengalami pertumbuhan sangat pesat diiringi dengan meningkatnya permintaan akan produk kecantikan yang semakin bertambah banyak. Salah satu persaingan dalam dunia bisnis adalah bisnis skincare. produsen kosmetik perlu memperhatikan kualitas produk dan harga yang mereka terapkan, Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruhnya kualitas produk Camille Beauty pada keputusan pembelian konsumen Jakarta Timur. Menilai pengaruhnya harga produk Camille Beauty pada keputusan pembelian konsumen Jakarta Timur. Meneliti keterkaitan antara kualitas produk dan harga produk Camille Beauty dalam mempengaruhinya keputusan pembelian konsumen Jakarta Timur. Pengumpulan data menggunakan data primer yang di peroleh dari penyebaran kuesioner sampel yang diambil berjumlah 38 responden. metode pengujian menggunakan IBM spss 25. Hasil kuesioner tersebut telah di uji validitas, reabilitas, uji hipotesis berupa uji t uji f dan uji r2, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk. Hal ini diperkuat dengan uji t thitung < ttabel (1,933<2,030). Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil uji t sebesar thitung 6,910 yang atinya thitung > ttabel (6,910 > 2,030). variabel kualitas produk dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fhitung > ftabel ( 53,520 > 3,25 ).
Copyrights © 2024