Mount Hope Management International Journal
Vol. 2 No. 3 (2024)

PENCIPTAAN BRAND AWARENESS MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA QIARA BEAUTY CARE DI KECAMATANG MONTONG

Aidaa, Yuni (Unknown)
Haya Nur Safa'atin (Unknown)
Ferdiyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jan 2025

Abstract

Adanya suatu bisnis tidak terlepas dari citra merk bisnis tu sendiri. Dalam menjalankan bisnis penting adanya suatu penciptaan brand awareness dari bisnis itu senidiri. Salah satu cara untuk menciptakan brand awareness adalah melalui strategi komunikasi pemasaran yang efektif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, serta study dokumentasi dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam menciptakan brand awareness suatu bisnis, dapat di pengaruhi oleh bauran pemasaran 4p dan juga strategi yang digunakan. Adapun pengaruh bauran pemasaran dalam menciptakan brand awareness adalah Dimana Ketika suatu bauran pemasaran dari bisnis memiliki efektifitas yang tinggi maka akan menciptakan branding yang tinggi pula. Strategi komunikasi pemasaran dapat mencipakan brand awareness. Penciptaan ini terjadi karna adanya signifikasi anatara strategi komunikasi pemasaran yang di terapkan dengan bisnis yang dijankan. Identitas suatu bisnis akan menjadi pengingat merk suatu bisnis itu sendiri. Sedangkan promosi dan strategi lain akan memanmbah citra merk dari branding bisnis teersebut.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

MOMIL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Mount Hope Management International Journal (MOMIL) is reviewing issues published three times a year. These issues include a collection of articles in the field of management that are widely read and widely read and have become a primary resource for lecturers, researchers and students. Review ...