Persaingan di industri kecantikan semakin meningkat, sehingga penting mempelajari dan memahami alasan pria dalam keputusan pembelian skincare . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian, serta untuk memberikan wawasan bagi pemasar dalam merancang strategi yang lebih efektif. Produk MS Glow For Men For Men telah menjadi salah satu pilihan utama bagi pria yang ingin menjaga kesehatan kulit mereka. Rangkaian produk MS Glow For Men For Men, seperti Energizer Facial Wash, Power Serum, Energy Bright Cream, dan Sunscreen Spray, dirancang untuk membersihkan, menutrisi, melembapkan, dan melindungi kulit dari berbagai macam masalah kulit. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah literature review, di mana peneliti mengumpulkan dan menganalisis berbagai sumber literatur yang relevan. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek yang positif dan kualitas produk yang tinggi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Konsumen pria cenderung memilih produk MS Glow For Men For Men karena citra merek yang kuat dan reputasi baik terkait kualitas produk yang ditawarkan. Masih terdapat batasan penelitian yaitu membatasi generalisasi temuan ke industri kecantikan secara keseluruhan, serta adanya keterbatasan dalam ukuran sampel dari studi-studi yang dianalisis dapat mempengaruhi validitas hasil.
Copyrights © 2024