BIMA Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol 3 No 2 (2024): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen

Optimasi SEO On-Page untuk Meningkatkan Visibalitas dan Traffic Website E-Commerce: Studi Kasus pada Website Fahmi Sasirangan

Sadiah, Halimatus (Unknown)
Hepy Maharani, Sari (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji efektivitas strategi optimasi Search Engine Optimization (SEO) on-page dalam meningkatkan traffic dan kesadaran merek (brand awareness) pada platform e-commerce Fahmi Sasirangan. SEO memainkan peran penting dalam meningkatkan visibilitas online di mesin pencari seperti Google, yang menjadi platform utama dalam pencarian produk di era digital saat ini. Studi ini menggunakan metode applied research dengan alat analisis plugin SEO khusus untuk WordPress. Hasil penelitian menunjukkan bahwa optimasi SEO on-page berhasil meningkatkan jumlah pengunjung dan kesadaran merek dengan signifikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JBM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Financial Management Marketing Management Human Resource Management Organizational Behavior Corporate Governance Strategic Management Operations Management Change Management Management Information Systems Management Education Tourism Management ...