Future Academia : The Journal of Multidisciplinary Research on Scientific and Advanced
Vol. 2 No. 4 (2024): Future Academia : The Journal of Multidisciplinary Research on Scientific and A

Analisis Kelayakan Bisnis dalam Startegi Peningkatan Pemasaran UMKM MOMOYO Ice Cream & Fruit Tea

Tarigan, Sri Wulandari Br (Unknown)
Safitri, Laila (Unknown)
Marpaung, Debora Tarigas (Unknown)
Lubis, Putri Kemala Dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis UMKM sektor industri kreatif di Sumatera Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Objek kajian ini adalah strategi pemasaran untuk produk minuman Momoyo yang berlokasikan di Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara. Penelitian ini bersifat kualitatif,dimana data diperoleh langsung dari sumbernya. Pertumbuhan industri es krim berpacu oleh inovasi produk, variasi rasa, serta strategi pemasaran yang efektif. Ditengah persaingan yang semakin ketat, penting bagi merek es krim seperti Momoyo untuk memahami preferensi konsumen dan faktor-faktor yang memengaruhi preferensi konsumen adalah rasa. Oleh karena itu, Momoyo perlu meningkatkan strategi pemasarannya dan melakukan evaluasi terhadap kualitas produk untuk menarik lebih banyak konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

future

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Future Academia : The Journal of Multidisciplinary Research on Scientific and Advanced is an open-access, peer-reviewed journal and is rated according to international publication standards published by Yayasan Sagita Akademia Maju, Indonesia. Future Academia is dedicated to developing studies of ...