Minuman Merek Madcoco baru beberapa tahun ini masuk ke Indonesia, sehingga perlu dilakukanpenelitian untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, promosi, dan kualitas layanan terhadapminat beli konsumen minuman Madcoco di Jakarta. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatifdeskriptif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner dan didistribusikan kepadaresponden dengan sampel sebanyak 84 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknikprobablitiy sampling yaitu dengan simple random sampling. Analisis data diolah dengan softwareSmartPLS.4Temuan menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikanterhadap Minat Beli, Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli,Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli. Nilai Rsquaremenunjukkan sebesar 0,494. Penelitian ini menjelaskan bahwa hanya variabel promosi yangmampu mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen minuman Madcoco diJakarta.
Copyrights © 2024