BJRM (Bongaya Journal of Research in Management)
Vol. 7 No. 2 (2024): BJRM (Bongaya Journal of Research in Management)

Mengukur Peran Digital Marketing dalam Hubungan Brand, Tingkat Margin Dan Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Pembiayaan Rumah Pada Bank BTN Syariah KC Makassar

Siti Fatimah (Unknown)
Salmah Abdullah (Unknown)
Rahmi Qurania Ramadani (Unknown)
Muslimin Kara (Unknown)
Ampauleng (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh brand terhadap keputusan penggunaan produk pembiyaan, pengaruh tingkat margin terhadap keputusan penggunaan produk pembiayaan, pengaruh lokasi terhadap keputusan penggunaan produk pembiayaan, pengaruh brand melalui digital marketing, pengaruh tingkat margin melalui digital marketing, pengaruh lokasi melalui digital marketing, pengaruh keputusan penggunaan produk pembiayaan melalui digital marketing, dan Pengaruh Brand, Tingkat Margin Dan Lokasi Melalui Digital Marketing Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Pembiayaan Rumah Pada Bank BTN Syariah KC Masakassar. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan, analisis deskriptif, uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis, Analisis jalur. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari koesioner yang telah dibagikan pada nasabah Bank BTN Syariah KC Makassar. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah yang menggunakan pembiayaan rumah Bank BTN Syariah KC Makassar. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pusposive sampling dengan mengajukan beberapa kriteria. Dalam penelitian ini menggunakan penentuan ukuran sampel dengan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel 100 responden.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

BJRM

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Bongaya Journal for Research in Management (BJRM) adalah jurnal yang berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian, gagasan konseptual, kajian dan aplikasi teori di bidang Manajemen. Diterbitkan dua kali setahun oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) STIEM ...