JEBD
Vol. 2 No. 2 (2024): Oktober - Desember

Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Era Digital: Studi Kasus di Kota Palopo

Nur Azizil (Unknown)
Debby Indi Nathalia Parealla (Unknown)
Riska (Unknown)
Sitti Nurul Zyaqilah Aziz (Unknown)
Suraidah Sarbia (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen di era digital, dengan fokus pada studi kasus di Kota Palopo. Dalam konteks yang semakin terhubung, media sosial berperan penting dalam membentuk persepsi dan preferensi konsumen. Melalui interaksi yang terjadi di platform media sosial, konsumen dapat mengakses informasi produk, ulasan, dan rekomendasi yang mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli suatu barang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebd

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Engineering

Description

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Digital (JEBD) E-ISSN : 3025-6429 is a peer-reviewed journal providing a space for both practitioners and academics for disseminating research results that work in Economic, finance, management, information technology and related fields. JEBD provides an outlet for the ...