BENING
Vol 11, No 2 (2024): NOVEMBER 2024

PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENGIRIMAN DI PT. SILKARGO INDONESIA CABANG BATAM

Ramli, Rimayang Anggun Laras Prastianty (Unknown)
Tibrani, Tibrani (Unknown)
Fatonah, Ulfi (Unknown)
Khuzaini, Khuzaini (Unknown)
Manan, Abdul (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga,Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Pengalaman terhadap Keputusan Pemakaian Pengiriman di PT. SILKargo Indonsia Cabang Batam. Dengan menggunakan studi populasi atau studi sensus sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh. Data yang di peroleh dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya. Analisis yang digunakan menggunakan uji F simultan. Berdasarkan analisis data yang di lakukan dalam uji F silmutan. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam uji F (Silmutan) menunjukan nilai F hitung sebesar (8,829) > F tabel (2.579) dan nilai signifikan sebesar (0,000) < 0,05 sehingga keputusan yang di ambil adalah Ho di tolak dan Ha di terima. Hasil ini menunjukan bahwa variabel harga, kualitas layanan,kepercaan dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman di PT. Silkargo Indonesia Cabang Batam.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

beningjournal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal BENING mempublikasikan artikel ilmih hasil penelitian yang belum dipublikasi dimanapun dan focus pada bidang ilmu Manajemen dan bidang ilmu yang relevan seperti pemasaran, kepemimpinan, managemen keunagan dan bidang ilmu yang relevan lainnya. ...