GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Vol 5 No 6 (2024): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MASYARAKAT KOTA KUPANG

Hoar, Maria Noviyanti (Unknown)
Bunga, Markus (Unknown)
Dhae, Yosefina K I D D (Unknown)
Fanggidae, Rolland E (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smrtphone oppo pada masyarakat Kota Kupang. JenisJ penelitian yang digunakan adalah penelitian survey dengan metode pendekatan asosiasif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik accidental sampling dengan rumus Lemeshow diperoleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Secara parsial kualitas produk citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada masyarakat Kota Kupang. Secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada masyarakat Kota Kupang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

glory

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan Prodi Manajemen, Universitas Nusa Cendana Kupang yang memuat hasil penelitian ilmiah berupa kajian teoritis ataupun empiris, yang bersumber dari review literatur, penelitian lapangan, best practice ataupun kombinasi dari ...