Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smrtphone oppo pada masyarakat Kota Kupang. JenisJ penelitian yang digunakan adalah penelitian survey dengan metode pendekatan asosiasif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik accidental sampling dengan rumus Lemeshow diperoleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Secara parsial kualitas produk citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada masyarakat Kota Kupang. Secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada masyarakat Kota Kupang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024