Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 10 No 21 (2024): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan

Pengaruh Promosi dan Brand image terhadap Minat beli di agoda (Studi pada Follower instagram Agoda)

Armando, Riko (Unknown)
Siregar, Salim (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan menganalisis mengenai Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat beli di Agoda Pada Follower Instagram AgodaIndoneisa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif verivikatif dengan pendekatan analisa korelasi dan Analisa jalur ,Populasi dalam penelitian ini adalah para pengikut Instagram Agoda Indonesia dengan menggunakan Tabel Issac dan Michael untuk menentukan jumlah sampelnya dan didapati hasil sebanyak 342 responden, Penelitian ini menggunakan teknik analisis data analisa korelasi dan analisis Jalur dengan alat bantu analis software SPSS 16 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa koefisien korelasi antara variabel Promosi (X1) dan Brand Image (X2) sebesar 0,645. Oleh karena itu, Promosi (X1) dan Brand Image (X2) memiliki hubungan yang kuat, dan juga Promosi (X1) dan Brand Image (X2) memiliki pengaruh positif terhadap Minat beli di Agoda

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...