Demi meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan yang berjalan beriringan dengan perkembangan teknologi, maka beberapa perusahaan mulai menerapkan digitalisasi pada beberapa kegiatan operasionalnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan digitalisasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan pelanggan dan untuk mengetahui hambatan-hambatan yang sering terjadi dalam proses penerapan digitalisasi tersebut pada Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Seloliman, Mojokerto. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara pada beberapa informan dan observasi lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan digitalisasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Seloliman, Mojokerto telah berjalan dengan cukup baik meskipun mengalami beberapa hambatan dalam proses penerapannya.
Copyrights © 2024