Journal of Innovation Research and Knowledge
Vol. 4 No. 6: Nopember 2024

DIGITALISASI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PUSAT PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP (PPLH) SELOLIMAN, MOJOKERTO

Farida, Nur (Unknown)
Widiyanti, Widiyanti (Unknown)
Aisyah Darti Megasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Nov 2024

Abstract

Demi meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan yang berjalan beriringan dengan perkembangan teknologi, maka beberapa perusahaan mulai menerapkan digitalisasi pada beberapa kegiatan operasionalnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan digitalisasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan pelanggan dan untuk mengetahui hambatan-hambatan yang sering terjadi dalam proses penerapan digitalisasi tersebut pada Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Seloliman, Mojokerto. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara pada beberapa informan dan observasi lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan digitalisasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Seloliman, Mojokerto telah berjalan dengan cukup baik meskipun mengalami beberapa hambatan dalam proses penerapannya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIRK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Journal of Innovation Research and Knowledge, published by Bajang Institute. Published in two formats, print and online, print version of ISSN: 2798-3471 and the online version of ISSN: 798-3641, both of which are published every month. The scope of the journal studies broadly includes: Culture (a ...