Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)
Vol. 5 No. 2 (2024): Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)

Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Online Asoka Fashion

Taryono (Unknown)
RA. Loretta Kartikasari (Unknown)
Anisa Putri Kusumaningrum (Unknown)
Tri Waluyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2024

Abstract

Kekuatan pemasaran digital kini semakin nyata dan merupakan salah satu cara terbaik bagi wirausahawan untuk memperluas basis pelanggan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keefektifan taktik pemasaran digital yang digunakan oleh Asoka Fashion untuk meningkatkan penjualan produk. Asumsi bahwa pemasaran digital dapat mendongkrak penjualan produk membuat banyak perusahaan mengalihkan fokusnya ke pemasaran digital. Dengan Asoka Fashion sebagai objek kajiannya, penelitian kualitatif ini menawarkan wawasan baru. Informasi dikumpulkan dari beberapa sumber, termasuk dokumen, transkrip wawancara, dan catatan lapangan. Selain itu, Asoka Fashion terlibat dalam komunikasi pelanggan dan berbagi informasi melalui media sosial. Dalam hal mengingatkan pelanggan tentang produk Asoka Fashion dan berinteraksi langsung dengan mereka, platform ini adalah yang terbaik. Temuan dari penelitian ini mendukung hipotesis bahwa penggunaan pemasaran digital oleh Asoka Fashion dapat mendongkrak penjualan produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jibms

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) is an electronic journal published by the Institut Daarul Quran Jakarta. The JIBMS journal is dedicated to the study of sharia business management that focuses on and covers the scope of business management, sharia business, sharia banking, ...