Studi ini bertujuan untuk mengetahui influencer media sosial dan halal fashion dalam meningkatkan keputusan pembelian di Elzatta Pamekasan, serta mengetahui influencer media sosial dan halal fashion perspektif kontruksi motivasi islam dalam meningkatkan keputusan pembelian di Elzatta Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif, prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif dalam bentuk kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, tentang influencer media sosial dan halal fashion dalam meningkatkan keputusan pembelian di Elzatta Pamekasan menunjukan bahwa adanya sikap kredibilitas dan kepercayaan, keterlibatan dengan konsumen, menginspirasi perubahan sikap. Adapaun keputusan pembelian melalui influencer media sosial dan halal fashion di Elzatta Pamekasan, dalam perspektif kontruksi motivasi Islam, menunjukan adanya mutivasi kehalalan, kepatuhan terhadap ajaran agama, modest fashion, kualitas dan keberlanjutan, serta etika dan transparansi.
Copyrights © 2024