Penelitian bertujuan agar mengetahui Strategi Pemasaran yang di lakukan penjual Kue Baruas. Dengan memakai Analisis Deskripsi dan Analisis SWOT dengan Matriks IFAS (Internal Factors Analysis Summary) dan EFAS (Eksternal Factors Analysis Summary) sanggup didentifikasikan factor dari wilayah internal dan wilayah eksternal agardi jadikan sebagai, ancaman, kelemahan dan kekuatan dari Usaha Kecil Menengah Kue Baruas. sebagai hasil analisis maka disimpulkan bahwa posisi Strategi Pemasaran Usaha Kecil Menengah Kue Baruas berada pada kuadrat 1 (Agresif), posisi menunjukka Strategi yang difokuskan bagi pemasaran Usaha Kue Baruas yakni memerlukan strategi SO (Strenght-Opportunities) ialah dengan memakai seluruh tenaga dalam merebut serta menggunakan peluang sebesar-besarnya. Peluang Pemasaran yang dimiliki pada Usaha Kue Baruas yaitu 1,8 makin banyak dari nilai factor intimidasi 0,75 serta melihat hasil factor strategi eksternal maka usaha Kue Baruas dimiliki potensi peluang untuk pemasaran Kue Baruas sedangkan nilai factor kekuatan adalah 2 dominan agak besar ketimbang nilai total factor kelemahan adalah 0,55 dapat kita lihat prestasi strategi internal bahwa factor kekuatan bisa membantu pemasaran Usaha Kue Baruas dibandingkan dengan factor kelemahannya.
Copyrights © 2024