Jurnal Administrasi dan Manajemen
Vol 14, No 4 (2024): Jurnal Administrasi dan Manajemen

Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review dan Voucher Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Kurnia, Fahreza Putra Rafliansyah (Unknown)
Oetarjo, Mas (Unknown)
Sudarso, Satrio (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Live Streaming, Online Customer Review dan Voucher Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Penelitian ini dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan pengumpulan data melalui kuesioner terdiri dari 100 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling. Analisis data diolah menggunakan program Smart PLS 4.0 dengan teknik analisis yaitu outer model, inner model dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian tersebut dapat diketahui Live Streaming, Online Customer review dan Voucher Gratis Ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

administrasimanajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Administrasi dan Manajemen (JAM) dengan e-ISSN : 2623-1719 dan p-ISSN : 1693-6876 Published by Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Administrasi dan Manajemen is published twice every year, in June and ...