Abstrak Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi perilaku konsumen pada Taichans Kesawan Medan. Permasalahan yang ingin diketahui pada penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi perilaku konsumen pada Taichans Kesawan Medan. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode analisa kuantitatif. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah sebanyak 150 pelanggan Taichan Kesawan Medan yang telah memenuhi kriteria yaitu usia pengunjung 16 tahun keatas, berkunjung minimal 3 kali. Analisa data dengan mengggunakan program SPSS, kepada responden sebanyak 60 orang. Hasil penelitian adalah Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi perilaku konsumen pada Taichans Kesawan Medan.Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen. AbstractThe purpose of the study was to determine the effect of service quality on purchasing decisions mediated by consumer behavior at Taichans Kesawan Medan. The problem to be known in this study is how the effect of service quality on purchasing decisions mediated by consumer behavior at Taichans Kesawan Medan. The research method used is the quantitative analysis method. In this study, the population was 150 Taichan Kesawan Medan customers who had met the criteria, namely the age of visitors 16 years and over, visiting at least 3 times. Data analysis using the SPSS program, to 60 respondents. The results of the study are that service quality and product quality have a positive and significant effect on purchasing decisions mediated by consumer behavior at Taichans Kesawan Medan. Keywords: Service Quality, Purchasing Decisions, Consumer Behavior
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025