Valid Jurnal Ilmiah
Vol. 21 No. 2 (2024): Valid Jurnal Ilmiah - Edisi Januari-Juni 2024

Determinan Niat Beli Masyarakat Menggunakan Fitur Live shopping

Rinwantin (Unknown)
Khoirul Attiq (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jul 2024

Abstract

Live shopping merupakan model bisnis yang bisa dilakukan penjual untuk menyajikan produknya kepaa konsumen dengan berbasis internet, live shopping dapat menjangkau industri dari hulu hingga hilir. Menjadi penting mencari tahu faktor yang mempengaruhi niat beli live shopping. Metode penelitian adalah kuantitatif dengan melakukan penyebaran e-kuesioner dan diolah menggunakan PLS 4. Hasil temuan pada penelitian ini bahwa niat beli penggunaan live shopping dipengaruhi oleh interaktivitas, ekpektasi Upaya dan ekpektasi kinerja yang memiliki pengaruh secara positif dan signifikan dengan nilai R square sebesar 90,3%. Maka perlu pelaku usaha mulai memanfaatkan fitur live shopping untuk membantu peningkatan penjualan dan peningkatan pangsa pasar. streamer atau penjual untuk menyajikan produknya kepada konsumen melalui platform internet,

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

valid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

VALID addresses the broad area of management science, accounting, and business. We welcome quantitative and qualitative studies with high-quality, rigorous methods, and strong impact on the field. Topics covered include, but not strictly limited to: Business and management strategy Marketing ...