Jurnal Greenation Ilmu Teknik
Vol. 1 No. 1 (2023): (JGIT) Jurnal Greenation Ilmu Teknik (Februari-April 2023)

Analisis Pengaruh Teknologi Informasi, Inovasi, dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Logistik

Tohir, Muhammad (Unknown)
Primadi, Andri (Unknown)
Salsabila Putri, Laras (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Mar 2023

Abstract

  Pengaruh Teknologi Informasi, Inovasi, Dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan Analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi, inovasi, dan biaya terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks bisnis modern. Teknologi informasi, termasuk system basis data e-commerce, berperan dalam meningkatkan efisiensi layanan dan akses pelanggan. Inovasi, baik dalam produk maupun proses bisnis, memberikan nilai tambah dan daya Tarik yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Biaya memainkan peran dalam menentukan nilai yang diterima pelanggan terhadap produk atau layanan. Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana Perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan strategi yang tepat dalam bidang teknologi informasi dan menyediakan wawasan tentang bagaimana variabel variabel ini saling berhubungan dan berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Metode analisis data yang digunakan dalam studi ini dibahas untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang implikasi praktis dari temuan peneliti dibidang ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JGIT

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Electrical & Electronics Engineering Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering

Description

Jurnal Greenation Ilmu Teknik (JGIT) adalah jurnal peer-review yang dikelola dan diterbitkan oleh Greenation Publisher & Yayasan Global Resarch National. JGIT diterbitkan empat kali setahun, pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. JGIT menyediakan wadah bagi akademisi, peneliti, dan ...