Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan ingredients, influencer review dan live streaming marketing terhadap minat beli konsumen pada produk skincare varian mugwort. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian ini yaitu sebanyak 40 orang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 40 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan sampling jenuh. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu cross sectional. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder, di mana data sekunder digunakan untuk memperkuat latar belakang masalah. Skala pengukuran yang digunakan yaitu kuisioer dengan skala likert 1-5. Uji-uji yang dilakukan pada penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis, inner model, outer model dan r-square. Alat yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu Structural Equation Model (SEM) dengan alat SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini yaitu: 1) Ingredients tidak berperan dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk skincare varian mugwort; 2) Influencer review tidak berperan dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk skincare varian mugwort; dan 3) Live streaming marketing tidak berperan dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk skincare varian mugwort.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023